Jumat, 25 Desember 2015

Tempat Tidur Dengan Harga Fantastis

http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/Luxury-bed-room-with-modern-and-classic-furniture-551x310.jpg 
Apa rasanya jika tidur di tempat tidur dengan harga yang mahal? Dibenak kita dapat tidur pulas merupakan hal sangat berharga. Tak heran, kini banyak orang bersedia merogoh kocek besar untuk mendapatkan kenyamanan tidur melalui tempat tidur yang mereka miliki.

Banya para konsumen mencari sejumlah tempat tidur mahal. Hal ini dilakukan dengan harapan bisa tidur nyenyak di malam hari setelah melakukan segudang aktivitas tingkat tinggi.

Berikut 5 tempat tidur termahal di dunia yang menawarkan kecanggihan teknologi, fashion, seni, rancangan dan kemewahan:

a. Baldacchino Supreme Bed: harga: US$ 6,3 juta (Rp 62,5 miliar). Tempat tidur ini dihiasi emas 24 karat dengan berat lebih dari 200 pound atau sekitar 90,7 kg.

b. Jado Steel Style Gold Bed: harga: US$ 676.550 (Rp 6,7 miliar). Tempat tidur ini dilengkapi berbagai fitur seperti, jaringan internet, play station, DVD player, dan sound surround system. Rancangannya benar-benar hasil kombinasi teknologi dan kemewahan yang sangat brilian.

c. Parnian Furniture Bed: harga: US$ 210 ribu (Rp 2,08 miliar). Tempat tidur ini merupakan hasil karya Abdolhay Parnian yang waktu pembuatannya hampir mencapai setahun. Kasur ini dilengkapi berbagai fitur ekstra seperti swivel TV, penyangga iPad dan pelengkap lainnya.

d. Quantum Sleeper Bed: harga: US$ 160 ribu (Rp 1,5 miliar). Quantum Sleeper memiliki fitur-fitur luar biasa seperti kunci, sistem ventilasi, pengaturan pendeteksi penyusup, sensor gerak, toilet dan sensor oksigen.

e. Majesty Vi-spring Bed: harga: US$ 84.425 (Rp 838,1 juta). Bahan utama pembuatan tempat tidur ini adalah katun, kasmir dan sutra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar