Selasa, 26 Januari 2016

Boxfresh Tawarkan Desain Segar di Tahun 2016

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/artikelVoll-12745-org.jpg
Pada tahun 2015 kemarin, Boxfresh membuat pernyataan yang cukup mengejutkan dengan menyetop produksi lini pakaian mereka dan berkonsentrasi pada lini sepatu.

Sehingga brand asal London, Inggris, ini hanya akan meluncurkan sepatu terbaru untuk koleksi spring/summer 2016.

"Konsumen Boxfresh tahun lalu lebih didominasi pada pembelian sepatu. Dengan berbagai jenis sepatu kami yang beragam, yang menjadi kunci bisnis Boxfresh, sehingga kami memusatkan fokus pada kekuatan lini sepatu ini," kata Nick Drury selaku Head of Design Boxfresh.

Boxfresh terlihat lebih konsisten dalam menangani desain sepatunya. Terlihat sepatu kulit yang minimalis, kemudian boots yang menggabungkan bahan kulit serta suede, dan sneakers warna-warni berbahan nylon yang sangat ringan.

Pilihan ragam sepatu seperti di atas dikarenakan konsumen utama Boxfresh adalah kaum pria yang suka dengan tantangan baru, pria yang mencari sebuah brand yang nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari mereka sekaligus memiliki tampilan yang gaya.

Untuk tahun 2016 sendiri, Boxfresh memperkenalkan sepatu ringan dan nyaman dengan konsep cupsole yang diberi nama Sandon. Selain itu, koleksi sepatu Icon ditingkatkan kualitasnya dengan menambah bahan kulit premium. Ada juga sepatu Hortik yang terinspirasi dari kota metropolitan.

Produk yang sukses di Inggris dan Jerman ini ingin memperluas jaringannya di kawasan lain, seperti Kanada, Australia, dan beberapa negara di Asia.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/131/boxfresh-tawarkan-desain-segar-di-tahun-2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar