Kamis, 28 Januari 2016

Untuk Tarik Calon Pekerja, Masukkan Gaji dalam Iklan Lowongan


Jika gaji untuk para calon karyawan Anda belum Anda beritahukan, mungkin saatnya sekarang mempertimbangkan untuk mempublikasikannya. Bisa jadi inilah yang perlu Anda perbaiki dalam  perekrutan karyawan.

Memang banyak perusahaan yang menyembunyikan besaran jangkauan gaji dalam deksripsi posisi pekerjaan yang dibutuhkan. Banyak pekerja yang menghindari untuk menyebutkan masalah gaji dalam iklan perekrutannya karena mereka ingin membahasnya setelah masuk dalam negosiasi gaji secara tatap muka atau mereka cemas dengan isu politik internal jika informasi itu dibuka untuk umum.
Namun, jika Anda membuka informasi gaji, Anda akan memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan para pesaing di pasar kerja.


Transparansi bisa menjadi kelebihan utama Anda terutama jika perusahaan Anda menawarkan paket kompensasi di sekitar atau di atas kisaran pasar tenaga kerja. Para pencari kerja akan lebih mungkin untuk melamar segera saat mereka bisa mengetahui kisaran gaji untuk posisi yang ditawarkan. Pemberian informasi gaji juga menjadi pertanda bahwa perusahaan Anda berupaya transparan dan ingin untuk mengajak berdialog tentang isu gaji. Selengkapnya: http://www.eciputra.com/berita-6137-untuk-tarik-calon-pekerja-masukkan-gaji-dalam-iklan-lowongan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar