Selasa, 26 Januari 2016

Flossy, Sepatu yang Cocok untuk Musim Panas

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/unnamed-2-e1422519937527.jpg
Koleksi terbaru sepatu Flossy benar-benar menggambarkan musim panas yang sebenarnya.
Banyak orang mendeskripsikan musim panas dengan langit cerah, warna-warni bunga, dan sensasi keren. Begitu juga dengan Flossy yang menawarkan koleksi terbarunya dengan desain yang sederhana, nyaman, dan tentunya menawarkan sensasi musim panas.

Seperti Flossy Floral Femme yang menampilkan sepatu dengan desain warna-warni bunga. Sepatu flat ini bisa Anda padu-padankan dengan celana pendek atau dress mini.

Ada juga pilihan Flossy Vibrant Pride dengan pilihan warna yang lebih berani sehingga cocok dengan Anda yang berjiwa sporty.

Flossy juga menampilkan desain print yang tidak biasa dengan menawarkan varian sepatu yang mereka sebut Perfect Pizza. Seperti namanya, sepatu ini menampilkan gambar pizza dengan aksen bling-bling yang keren.

Sedangkan sepatu dengan model Tanned Topic menggambarkan bagaimana suasana pantai yang sesungguhnya. Dengan print gambar pohon kelapa dan langit biru cerah, membuat Anda rindu akan suasana pantai.

Sepatu yang tenar dikalangan partygoers di Ibiza, Spanyol, ini sudah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia, seperti Amerika Serikat da Jepang.


Kini Flossy tidak lagi menjadi sepatu kalangan penduduk mediterania, melainkan sebagai sepatu global yang menjadi must have item yang membawa kenyamanan bagi para pencinta fashion di seluruh dunia. Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/128/flossy-sepatu-yang-cocok-untuk-musim-panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar