Selasa, 27 Oktober 2015

Gadget Ramping dan Indah Dipersembahkan Samsung



Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan olehLee Byung Chull pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah samsung galaxy.
Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu
·        Telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan)
·     Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll)
·         Media digital
·         LCD
·         Semikonduktor
·         Kendaraan bermotor (Termasuk alat berat)
Samsung Galaxy adalah seri dari perangkat yang dirancang berbasis Android, diproduksi dan dipasarkan oleh Samsung Elektronik. Lini produk meliputi Seri Galaxy S sebagai smartphone high-end, Seri Galaxy Note sebagai tablet dan phablet dengan fungsionalitas tambahan stylus dan Seri Galaxy Tab sebagai tablet.
Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan prosesor 64 bit untuk produktivitas maksimal serta perfoma superior dan prosesor pertama di dunia untuk konsumsi daya yang lebih hemat dan baterai yang lebih hemat.
Samsung Galaxy S6 Edge didesain dengan ramping dan indah. Dengan perpaduan sempurna antara alumunium kuat yang digunakan sebagai frame serta ketangguhan Gorilla Glass 4, menjadikan Samsung Galaxy S6 ponsel pintar yang tak hanya menawan namun juga paling tangguh yang ada di pasaran saat ini. Tak perlu takut lagi ketinggalan momen-momen penting yang berlalu cepat dalam hidup, kini dengan fitur quick launch Anda bisa mengakses kamera secepat 0.7 detik hanya dengan menekan tombol home 2 kali.
Hidup dengan mobilitas tinggi tak perlu lagi khawatir dalam berpergian jauh, karena Anda dapat menghemat waktu dan energi dengan baterai Samsung Galaxy S6 Edge yang dapat bertahan hingga 4 jam hanya dalam 10 menit waktu pengisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar