Jumat, 23 Oktober 2015

Hati-Hati Dalam Memilih Kosmetik




Kecantikan merupakan sebuah kata yang identik dengan kaum wanita, entah kecantikan wajah, rambut atau tubuh. Karena mayoritas wanita sepakat pasti ingin selalu tampil cantik dan menarik dipandang mata. Bagi seorang wanita hal ini akan sangat berpengaruh pada rasa percaya diri, rasa optimis dan berpikir positif. 

Walau sudah banyak diketahui bahwa kecantikan yang hakiki adalah kecantikan hati, namun untuk melengkapinya seorang wanita merasa perlu mempercantik dirinya dengan produk-produk kosmetik tertentu, kosmetik yang aman dipakai tentunya. Mulai dari produk pemutih wajah, pemutih kulit, menghilangkan flek hitam, dan perawatan tubuh yang lainnya. Maka tak mengherankan para produsen kosmetik kian hari semakin bertambah karena produk kosmetik merupakan produk yang senantiasa laris manis di pasaran. Tak hanya produk dalam negeri saja, produk-produk impor seperti dari amerika, korea, thailand dan yang lainnya turut meramaikan pasar kosmetik di Indonesia. 

Dengan berbagai merk produk kosmetik yang membanjiri pasaran. Seorang wanita dituntut untuk cerdas dalam memilih produk kosmetik yang aman dan sesuai untuk dirinyanya. Karena kesalahan memilih produk tak hanya merugikan secara materi namun bisa-bisa justru merusak kecantikan yang sudah dimilikinya atau justru malah membahayakan kesehatannya. Mungkin acap sekali kita mendengar suatu produk kosmetik yang memasyarakat ternyata mengandung zat berbahaya seperti hidroquinon, mercury dan sejenisnya. Ditambah lagi dengan produk kosmetik abal-abal yang tidak jelas komposisinya, menuntut kita hati-hati dalam memilih produk kosmetik. Selengkapnya: http://www.eciputra.com/berita-6458-hatihati-dalam-memilih-kosmetik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar