Sabtu, 31 Oktober 2015

Lima Kunci Sukses Mengembangkan Bisnis

Dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis, banyak hal yang harus diperhatikan. Tidak hanya sekedar mengumpulkan network dan modal, dari sisi konsumen pun harus diperhatikan. Ikuti lima kunci sukses bisnis untuk kembangkan bisnis Anda berikut, check this out!
1. Tahu tentang kewirausahaan
Sebelum memulai usaha paling tidak Anda tahu target dari usaha Anda, jangan sampai saat terjun ke dunia usaha tersebut Anda tidak mengetahuinya sama sekali. Kita ingin memasarkan suatu produk tetapi tidak mengetahui target pasar dari produk tersebut. Jadi, paling tidak kita harus mengetahui tentang usaha tersebut meskipun sedikit.

2. Peduli konsumen
Bob Sadino ialah pengusaha yang memperdulikan konsumennya, mulai dari pelayanan hingga kritik atau masukkan. Jadikanlah kritikan entah dalam bentuk masukkan maupun ejekan sebagai sarana pengembangan dan perbaikan usaha Anda.

3. Utamakan kualitas
Bob Sadino sangat memperhatikan kualitas dari produk yang di hasilkan karena Beliau tidak ingin mengecewakan konsumen dengan produk yang abal-abal. Begitu pula dengan kita, hadirkan produk yang berkualitas, maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya.

4. Jangan menyerah
Saat Anda merasa gagal dalam menjalankan usaha jangan sampai Anda menyerah begitu saja. Jadikan kegagalan sebagai landasan menuju keberhasilan, dengan kegagalan itupun Anda memiliki pengalaman agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Selengkapnya: http://www.ciputraentrepreneurship.com/rencana-bisnis/lima-kunci-sukses-mengembangkan-bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar