Selasa, 20 Oktober 2015

Tren Alis Masa Kini



 
Saat ini mulai dari para remaja putri sampai ibu-ibu sedang ‘terjangkit’ tren make up dengan alis tebal . Entah siapa yang memulai pertama kalinya, namun tren alis tebal saat ini memang terbukti membuat pensil alis menjadi barang buruan utama yang penjualannnya mengalami peningkatam drastis. 

Fenomena alis tebal tersebut bahkan memunculkan sebuah  pepatah baru yang berbunyi “pantang pergi sebelum alis jadi”. Dan sepertinya pepatah itu memang benar adanya. Kebanyakan mbak-mbak sekarang akan rela meluangkan waktu lebih untuk dandan demi fokus membuat alis agar lebih tampak tebal dan cetar membahana.

Beberapa tren alis tersebut seperti tren alis dramatik yang terinspirasi dari karakter dalam animasi kartun. Bentuk alis tersebut adalah tebal di bagian dalam dan kemudian menipis di bagian ujung luar, nampak seperti sebuah goresan biasa yang melengkung.
Kemudian tren alis tipis yang di mana pengikut tren ini terkesan tak memiliki bulu rambut pada bagian alisnya dan hanya menggambarnya dengan sekali goresan. Alis tipis ini lebih mudah dibuat karena tak memiliki struktur alis yang asli. 

Yang terakhir adalah tren alis ekstrem . Pengikut tren ini tak memiliki gaya tersendiri dalam membentuk alisnya. Namun terkesan mendapatkan hasil yang mencolok, seperti bentuk alis yang tak beraturan, tipis memanjang dan tebal pada bagian ujung dalam. Jadi bagaimana? Tren alis mana yang kira-kira ingin Anda ikuti?  (Stf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar