Sabtu, 31 Oktober 2015

Modal Rp 2,5 Juta Sudah Bisa Bisnis Siomay

Siomay termasuk jajanan yang sangat populer di Indonesia. Tak hanya populer, ternyata siomay juga mendatangkan peluang bisnis yang menggiurkan. Jika berminat terjun ke usaha ini, ada tawaran kemitraan yang mungkin bisa Anda pertimbangkan. Salah satunya adalah Heta Devahayu dengan brand usaha yang ia bernama Siomay Hot Mama.

Usaha ini sudah dirintis Deva sejak tahun 2011 di Yogyakarta. Dengan tagline Beda Karena Rasa, Deva mulai menawarkan kemitraan sejak tahun 2014 lalu. Meski usianya masih terbilang baru, namun orang yang ingin bergabung menjadi mitra cukup besar. Terbukti, meski baru berusia 1 tahun Siomay Hot Mama sudah memiliki 6 gerai yang tersebar di Pekalongan, Kendal, Batang, dan Semarang, Jawa Tengah.

Untuk varian menu sendiri, Siomay Hot Mama memiliki 3 pilihan isi, yakni Siomay Ayam Original, Siomay Ayam Udah, dan Siomay Goreng Mayo. Untuk harga per porsi, rata-rata dijual dengan harga Rp 10.000.

"Jika ada calon mitra yang berminat menjalankan usaha ini, ada tiga paket investasi yang kami tawarkan, pertama Rp 2.500.000, kedua Rp 4.500.000 dan terakhir Rp 7.500.000," jelas Deva.
Pada paket pertama, mitra mendapatkan hak menggunakan merek Sioma Hot Mama, x-banner, flyer, bahan baku awal 150 porsi dan pelatihan karyawan. Untuk paket Rp 4.500.000, mitra akan mendapatkan fasilitas yang sama, bedanya bahan baku 240 porsi dan gerobak kecil. Sedangkan untuk paket ketiga, fasilitas sama dengan paket pertama dan kedua, bedanya bahan baku 350 porsi dan gerobak outdoor. Selengkapnya: http://www.ciputraentrepreneurship.com/bisnis-mikro/modal-rp-25-juta-sudah-bisa-bisnis-siomay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar