Sabtu, 31 Oktober 2015

Mandi Mewah Bersama Lux




Lux adalah merek sabun kecantikan yang dikelola oleh Unilever. Selain sabun, Lux juga termasuk merek shampo, shower gel, dan kondisioner. Lux diperkenalkan pada tahun 1899 sebagai Sunlight Flakes. Sasaran Lux adalah konsumen di berbagai negara, seperti Afrika Selatan, Indonesia, Arab Saudi, Thailand, Brazil, dan India. 

Segalanya tentang Lux, dari tampilan dan perasaan, produk dan kemasan hingga wewangian, adalah kebahagiaan akan rasa feminin. Lux telah menciptakan gelombang sejak tahun 1924, tepatnya di US ketika ia meluncurkan sabun kecantikan masal pertama di dunia dengan harga jauh lebih rendah dari sabun impor Perancis. 

Lux merangkul kecantikan dan feminitas pada abad 21. Lux diarahkan ke paradigma feminitas baru. Oleh karena itulah saat ini Lux merayakan kebahagiaan menjadi seorang wanita. Wanita Lux ingin dicintai, dikagumi dan pada saat yang sama mengekspresikan diri mereka dengan cara yang feminin.
PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan varian baru dari Lux yaitu Lux White Impress Collection dengan teknologi terbaru untuk manjakan Kaum Hawa. Produk baru ini dimunculkan agar perempuan bisa merasakan dua langkah mandi mewah inovatif yang mampu mencerahkan kulit secara nyata. Langkah pertama, mandi dengan LUX White Impress Whitening Body Wash atau Bar. Setelah itu bilas. Kemudian lanjutkan dengan langkah kedua yaitu dengan mengaplikasikan Lux White Impress Whitening Shower Serum. Lalu bilas kembali. 

Kandungan mutakhir teknologi di produk ini membuat dua produk ini disebut sebagai rangkaian mandi mewah pertama di Indonesia dari Lux dengan White Light Technology yang secara klinis terbukti mampu membuat kulit tampak cerah merata dan memukau secara nyata.
Lux bekerja sama dengan ahli parfum dunia Nicole Mancini, menghadirkan kombinasi keharuman white floral. Keharuman tersebut memberi efek menyegarkan, modern, dan ikonik. Tentu ini membuat para perempuan dapat tampil memukau setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar