Lux adalah merek sabun kecantikan yang dikelola
oleh Unilever. Selain sabun, Lux juga termasuk merek shampo, shower gel,
dan kondisioner. Lux diperkenalkan pada tahun 1899 sebagai Sunlight Flakes. Sasaran Lux adalah konsumen di berbagai negara, seperti Afrika Selatan, Indonesia,
Arab Saudi, Thailand, Brazil, dan India.
Segalanya tentang Lux, dari tampilan dan
perasaan, produk dan kemasan hingga wewangian, adalah kebahagiaan akan rasa
feminin. Lux telah menciptakan gelombang sejak tahun 1924, tepatnya di US ketika
ia meluncurkan sabun kecantikan masal pertama di dunia dengan harga jauh lebih
rendah dari sabun impor Perancis.
Lux
merangkul kecantikan dan feminitas pada abad 21. Lux diarahkan ke paradigma
feminitas baru. Oleh karena itulah saat ini Lux merayakan kebahagiaan menjadi
seorang wanita. Wanita Lux ingin dicintai, dikagumi dan pada saat yang sama
mengekspresikan diri mereka dengan cara yang feminin.
PT
Unilever Indonesia Tbk meluncurkan varian baru dari Lux yaitu Lux White Impress
Collection dengan teknologi terbaru untuk manjakan Kaum Hawa. Produk baru ini dimunculkan
agar perempuan bisa merasakan dua langkah mandi mewah inovatif yang mampu
mencerahkan kulit secara nyata. Langkah pertama, mandi dengan LUX White Impress
Whitening Body Wash atau Bar. Setelah itu bilas. Kemudian lanjutkan dengan
langkah kedua yaitu dengan mengaplikasikan Lux White Impress Whitening Shower
Serum. Lalu bilas kembali.
Kandungan mutakhir teknologi
di produk ini membuat dua produk ini disebut sebagai rangkaian mandi mewah
pertama di Indonesia dari Lux dengan White Light Technology yang secara klinis
terbukti mampu membuat kulit tampak cerah merata dan memukau secara nyata.
Lux bekerja sama dengan ahli
parfum dunia Nicole Mancini, menghadirkan kombinasi keharuman white floral. Keharuman
tersebut memberi efek menyegarkan, modern, dan ikonik. Tentu ini membuat para
perempuan dapat tampil memukau setiap hari.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar