Senin, 16 November 2015

Air Putih Mencerahkan Kulit

 
Air putih ternyata tidak hanya minuman penghilang rasa haus-dahaga, ia juga memiliki sejumlah manfaat kesehatan lainnya. 

Membiasakan minum air putih saat bangun tidur di pagi hari dapat menghilangkan racun dalam tubuh. Anda bisa mencampurkannya dengan air jeruk lemon yang baik untuk detoksifikasi alami tubuh. 

Air putih dan air jeruk lemon juga akan mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Saat tidur, seluruh sel-sel aktif dalam tubuh beregenerasi, memperbaiki pertumbuhan sel baru. Hal ini akan mengakibatkan Anda merasa haus. 

Itulah sebabnya dianjurkan untuk minum air putih setelah bangun tidur, untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Minum air putih, apalagi di pagi hari, dapat mempertahankan kesehatan tubuh secara sistem limfatik. Jika sistem berjalan baik maka tubuh dapat melawan penyakit dan infeksi.
Minumlah air putih minimal 8 gelas dalam sehari, karena dapat membuat tubuh anda sehat. Selain dapat menyehatkan tubuh, mengkonsumsi banyak air putih juga dapat membuat kulit segar dan tidak kering. Kulit orang yang jarang minum air putih dengan yang tidak akan berbeda. Kelembaban kulit orang yang rutin minum air putih biasaya akan lebih terlihat segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar