Senin, 16 November 2015

Ratusan Juta Untuk Sebuah Tas


Perempuan saat ini adalah perempuan dengan begitu banyak aktifitasnya, jadi sebuah tas bagi wanita modern saat ini cukup membantu berbagai macam aktifitas yang di lakukannya selama seharian berada di luar rumah. Arti tas bagi wanita salah satunya adalah untuk  penunjang aktifitas seperti ke kampus, ke kantor, jalan-jalan, travelling atau bertemu klien. 

Tas menunjukkan kelas sosialita bukan menjadi rahasia lagi, banyak sekali tas branded yang harganya ratusan juta, namun bagi golongan atau kelas tertentu itu tidak masalah, karena dengan menenteng tas branded ratusan juta pengakuan akan kelas sosialita bisa tersematkan dan bahkan melekat pada dirinya. 

Tas menjadi hal penting bagi wanita. Tak hanya itu saja wanita rela membeli tas dengan harga yang mahal. Wanita tidak ragu-ragu membeli tas yang memiliki harga ratusan juta bahkan miliaran, yang terpenting keinginannya terpuaskan. Berikut 10 tas wanita termahal di dunia:
1.    Tas Mouawad's 1001 Nights Diamond Purse: Harga: US$ 3,8 juta / Rp 43 miliar. Tas 1001 Nights Diamond telah dicatat dalam Guinnes Book of World Record sebagai tas paling mahal di dunia di antara tas lainnya. Dihiasi dengan 4.517 berlian dan 18 karat emas pada bagian kulit.
 
2.    Tas Hermes Birkin dibuat oleh Desainer Jepang, Ginza Tanaka: Harga: US$ 1,9 juta / Rp 21 miliar. Seorang desainer Jepang menciptakan tas ini hanya untuk wanita-wanita kaya. Yang membuat tas ini begitu mahal karena dihiasi 2.000 berlian, platinum sebagai bahan dasar dan unik karena bisa dilepas dan dapat dipakai sebagai gelang dan kalung.
 
3.    Tas klasik The Chanel "Diamond Forever": Harga: US$ 261,000 / Rp 2,9 miliar. Hanya ada 13 edisi terbatas untuk tas mahal ini yang tersebar di seluruh dunia. Tas ini memiliki 334 berlian dengan total 3,56 karat dan tali bahu tas yang terbuat dari emas putih
 
4.    Tas Hermes Matte Crocodile Birkin: Harga: US$ 120,000 / Rp 1,3 miliar
Tas cantik ini dinamai seorang penyanyi cantik, Jane Birkin. Tas ini terbuat dari kulit buaya dan jepitan dari seluruh tubuh tas ini memiliki 10 karat berlian putih di depannya.
 
5.    Tas Louis Vuitton Tribute Patchwork: Harga: US$ 42,000 / Rp 477 juta
Tas ini dibuat dengan edisi terbatas dan hanya didesain oleh desainer terkenal di dunia. Dua puluh dari seluruh tas ini tersedia di toko Lois Vuitton di Eropa dan Asia, namun empat telah terjual di Amerika Serikat dengan harga yang sangat mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar