Senin, 30 November 2015

Keratin Pelindung Rambut

http://newlove-makeup.com/wp-content/uploads/2013/04/TRESemm-C3-A9-Keratin-Smooth-Range.jpg 
Keratin merupakan materi dasar penyusun lapisan kulit manusia. Keratin juga merupakan materi dasar penyusun rambut dan kuku. Keratin adalah keluarga dari protein skleroprotein. Penelitian yang dilakukan PT. Unilever Indonesia Tbk, dari sekitar 150 wanita yang disurvei, hampir 100 persen dari mereka mengaku memiliki rambut sulit diatur. Untuk menjawab permasalahan tersebut, TRESemme meluncurkan rangkaian perawatan rambut Keratin Smooth, berupa shampo, conditioner, dan heat protection spray yang diperkaya keratin.

Akibat proses styling atau penggunaan bahan kimia pada rambut secara terus menerus keratin rambut bisa rusak. Menyisir dan mengikat rambut terlalu kencang juga bisa merusak keratin pada mahkota anda.

Keratin penting untuk mengganti protein rambut yang semakin menipis akibat catokan dan sebagainya. Memakai produk rambut yang mengandung keratin, rambut akan lebih mudah diatur dan ditata. Keratin juga bisa menggantikan sel-sel rambut yang rusak.
Shampo TRESemme dalam kemasan botol untuk rambut sehat dan kuat. Produk TRESemme yang diperkaya dengan zinc essence dan vitamin E. Shampoo untuk rambut yang kering dan susah diatur dengan ekstrak keratin yang membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur hingga setelah 48 jam sesudah keramas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar