Senin, 30 November 2015

Cantik dan Sehat dengan Perawatan Body Massage dan Spa

http://blog.lakupon.com/wp-content/uploads/2015/09/DeVilla-Spa4.jpg 
Perawatan yang lengkap bisa dibilang merupakan perawatan kecantikan dan kesehatan yang dilakukan dari luar maupun dari dalam. Sehingga, Anda tidak hanya akan tampil cantik di luar tetapi juga memiliki aura kecantikan yang terpancar dari dalam. Untuk mendapatkan kecantikan yang lengkap, berbagai langkah perawatan dilakukan oleh wanita. Salah satu perawatan yang mampu menjaga kecantikan dan juga menyehatkan adalah body massage dan spa. Spa kini menjadi perawatan kecantikan yang tengah tren di kalangan masyarakat.

Selain memberikan efek menyehatkan, perawatan body massage dan spa juga memberikan efek menenangkan bagi wanita. Perawatan spa bermanfaat untuk merawat dan memanjakan tubuh. Selama melakukan spa biasanya mengunakan berbagai aroma terapi yang membuat Anda menjadi nyaman. Melakukan perawatan spa mendatangkan berbagai manfaat bagi Anda.

Apa sajakah manfaat spa?
• Melakukan spa dapat menghaluskan, mengencangkan, memutihkan, dan memberi nutrisi pada kulit Anda sehingga kulit tampak sehat dan segar.
• Spa dapat membuat Anda lebih rileks. Hal tersebut karena perawatan yang dilakukan dalam rangkaian spa dapat mengendurkan saraf-saraf yang tegang setelah Anda disibukkan oleh berbagai aktivitas.
• Spa yang dilakukan secara rutin dan benar akan membantu kulit melakukan detoksifikasi. Hal ini akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda, menghilangkan rasa cemas, rasa marah, dan mengurangi depresi. Spa juga bermanfaat bagi kesehatan karena bisa mencegah alergi dan mencegah tanda-tanda gejala diabetes.

Biasanya, perawatan seperti body massage dan spa dilakukan di salon. Perawatan akan dimulai dengan body massage, lalu dilanjutkan dengan body steam. Rangkaian perawatan spa biasanya juga dilengkapi dengan body scrub.
Kemudian, dilanjutkan dengan berendam air hangat dengan ramuan rempah tradisional selama sekitar 15 menit. Setelah itu, Anda akan dibilas kembali dan Anda akan mendapatkan beberapa pijatan dengan hand & body lotion sebagai penutup perawatan. Hasilnya, tubuh tidak hanya menjadi rileks tetapi juga segar dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar