Senin, 30 November 2015

Bantal Latex Untuk Kesehatan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJkgc2MmvfZBkqFoCT4TNhVrQm7d25hec6VUwMvHjSYaxRPGelEFdW5Ooaw7-6sqpgNMT7mzb2ucXuXS6xExkEP9ZBL00QJjBR0v3Yxwj4nrKiGVJ5rOLSaQ2MR5TF9WzO3J3KTd7hoSK-/s1600/standar_050412150426_ll.jpg 
Bantal menunjukkan tingkat kesejahteraan dari seseorang pemiliknya. Kesempurnaan dari istirahat malam akan kita dapatkan dengan bantal latex yang memang sengaja diproduksi dengan proses eksklusif yang ramah lingkungan. Bantal latex tersusun dari struktur sel yang terbuka dan desain berlubang - lubang untuk pergantian suhu.

Variasi tekanan yang dibentuk oleh bantal latex hingga 33 persen lebih banyak dari bantal biasa. Dalam produksi latex untuk bantal ini terkandung bahan yang mampu melindungi bantal anti microbial, anti jamur, anti kutu. Desain dari latex alami yang berventilasi ini mampu menciptakan peningkatan sirkulasi udara, sehingga saat kita gunakan dapat menambah kenyamanan yang sangat istimewa.

Bantal latex sangat mendukung posisi kontur dari kepala, leher, dan tulang punggung manusia secara optimal. Pada saat beristirahat bantal ini dapat menghilangkan rasa sakit dan tertekan, mengurangi tekanan yang tinggi pada daerah-daerah yang mematikan aliran darah kapiler dan menimbulkan kesemutan serta pusing. Selain bantal latex dapat mengurangi tekanan juga dapat membantu mendapatkan oksigen dan nutrisi untuk otot-otot kita, sangat bagus untuk mengistirahatkan otot perut dan punggung belakang.

Secara fisik, bantal latex di desain melalui tahapan uap air & panas tubuh. Bantal latex memantul dan tidak akan kempes, datar atau melentur. Tahan lama, saat bantal dacron sudah kempes bantal latex masih seperti baru, mungkin 10 tahun baru terasa berkurang sifat fisiknya.
Salah satu bantal latex yang bisa anda gunakan ialah bantal dunlopillo sleepillo large. Dunlopillo hadir dengan bantal Sleepilo Dunlopillo (Large). Kualitas bahan latex dan sudah memakai teknologi spring system, membantu membuat tidur anda menjadi nyaman dan terhindar dari nyeri tengkuk pada leher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar