Senin, 30 November 2015

Vaseline Bekerja Efektif Saat Malam Hari

http://delicioushealing.com/wp-content/uploads/2010/02/Woman-sleeping.jpg 
Merawat kulit sangat penting dilakukan agar anda tetap tampil cantik dan menarik. Bukan hanya merawat saat pagi hari merawat kulit saat malam hari juga perlu. Mandi setelah seharian beraktivitas sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Air hangat cocok untuk merelaksasikan tubuh anda yang lelah karena seharian beraktivitas. Selain itu mandi dengan air hangat juga bisa memperlancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Mandi mencegah jerawat yang timbul pada permukaan punggung.

Setelah selesai mandi berilah serum khusus kulit ke seluruh tubuh. Serum khusus kulit lebih banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit dibandingkan body lotion. Serum mudah diserap tubuh dalam hitungan menit dan bisa melembabkan tubuh.
Kulit area mata sedikit susah menyerap kandungan krim yang terdapat pada krim wajah. Krim untuk area mata berfungsi untuk merelaksasikan mata yang lelah setelah beraktivitas seharian. Selain itu krim mata juga berfungsi untuk mengurangi lingkar hitam dan kantung mata. Gunakan krim ini setiap malam sebelum tidur dan bisa mengoleskan krim mata ini dengan melingkar dan sedikit ditekan. Fungsinya untuk memijat otot mata anda yang tegang.

Kini masalah kulit sebelum tidur bisa diatasi dengan penggunaan Vaseline Healthy White Night Repair hadir untuk membantu kerja kulit menjadi lebih baik selama kita tertidur. Bekerja dari dalam, Vaseline Night Repair membuat kulit jadi lebih sehat dan nampak lebih cerah. BIO Active PPAR bekerja mencerahkan kulit selama lebih dari 8 jam di malam hari, menjaga kulit agar tetap kencang yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini, melembabkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar