Senin, 30 November 2015

Pria Butuh Merawat Kulit

http://www.alfaonline.com/7780-thickbox_default/vaseline-men-total-fairness-serum-spf30-15g.jpg 
Pria juga butuh perawatan terutama perawatan kulit wajah. Jika dibandingkan dengan wanita, merawat kulit wajah pria lebih susah. Ini disebabkan pria lebih banyak memproduksi sel minyak pada wajah.

Perawatan yang paling mudah dilakukan oleh para pria adalah mencuci muka setidaknya sekali dua kali, yaitu sebelum berangkat beraktivitas di pagi hari dan sebelum tidur. Pria dianjurkan untuk menggunakan pelembab yang berfungsi sebagai tabir surya. Sehingga wajah tetap terlindung dari terik sinar matahari yang panas. Setelah beraktivitas jangan lupa untuk membersihkan wajah dan mandi.

Berolahraga dan menjaga pola makan juga menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Selain itu, berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur juga dapat membantu menyegarkan badan. Hal ini dikarenakan olahraga dan buah-buahan membantu regenarasi kulit sehingga terlihat lebih muda dan segar.

Pria bisa menggunakan masker tomat yang langsung pakai sebagai cara untuk merawat wajah pria agar putih dan tidak berjerawat. Masker yang biasanya memiliki bahan alami tomat dan hanya tinggal menempelkan pada wajah untuk pemakaiannya ini bisa digunakan di rumah setidaknya dua kali seminggu agar para pria juga bisa mendapatkan kulit wajah impianya.

Kini vaseline hadir untuk merawat kulit para pria. Vaseline adalah gabungan benda semi padat dan hidrokarbon (dengan jumlah karbon terutama lebih tinggi dari 25), yang dipromosikan sebagai obat salep. Vaselin diakui oleh U.S. Food and Drug Administration sebagai protektan kulit yang diterima dan secara luas digunakan untuk perawatan kosmetik. Nama vaselin berasal dari merek produk ini yang pertama kali diproduksi oleh Robert Chesebrough pada tahun 1870 di New York, yaitu "Vaseline".

Vaseline Men Serum SPF30 Cream 15g untuk pria ini adalah produk Vaseline dengan vitamin B3, antioksidan, dan sunscreen.Vaseline Men yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar