Senin, 30 November 2015

Sari Buah Apel

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5sjBTxdgT5gAGLv94UrnOJNA-GTGudQkzDyywEhXP36GcsIaWrQPojfMi-rRp3MMogQe1Xr9vtegIwEp6A54DO2MwL3g1cPH9yAE5Cu-qm7QM8ttWHmcjDbb_5mnC85qOgMb8WsdmObEO/s1600/apple+juice.jpg 
Apel adalah jenis buah-buahan, atau buah yang dihasilkan dari pohon buah apel. Buah apel biasanya berwarna merah namun bisa juga kulitnya berwarna hijau atau kuning.
Orang mulai pertama kali menanam apel di Asia Tengah. Kini apel berkembang di banyak daerah di dunia yang suhu udaranya lebih dingin. Nama ilmiah pohon apel dalam bahasa Latin ialah Malus domestica. Apel budidaya adalah keturunan dari Malus sieversii asal Asia Tengah, dengan sebagian genom dari Malus sylvestris (apel hutan/apel liar).

Kebanyakan apel bagus dimakan mentah dan apel juga dibuat untuk menjadi minuman sari buah apel.
Buavita merupakan merek minuman sari buah dan es krim dari Unilever Indonesia. Merek ini diluncurkan oleh PT. Ultrajaya Milk Industry Tbk. pada tahun 1971. Merek ini telah diakuisisi oleh Unilever Indonesia pada tahun 2008.

Minuman buah telah diketahui menjadi salah satu pilihan minuman yang dapat memberikan rasa segar setelah melakukan berbagai aktivitas yang melelahkan tetapi tetap baik untuk dikonsumsi. Buavita minuman buah yang memberikan kesegaran dengan citra rasa buah yang lezat dan baik untuk di konsumsi. Dihadirkan dengan kemasan pack dan botol praktis yang amat cocok untuk konsumsi di luar rumah.

5 kebaikan Buavita: Dibuat dengan buah apel. Memiliki vitamin A, B1, B2, B3, B6 bagian dari zat gizi penting (esensial). Sumber Vitamin C yang berperan sebagai antioksidan yang bekerja sama dengan antioksidan lain terutama Vitamin E. Minuman lezat bergizi. Menikmati minuman sari buah yang sehat. Komposisi buavita apel adalah: sari buah apel, sukrosa, perisa apel, pengatur keasaman asam sitrat dan natrium sitrat, vitamin C, vitamin A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar