Senin, 30 November 2015

Miliki Kulit Flawless Meski Tanpa Make Up

Mencuci wajah adalah hal penting untuk kesehatan kulit. Sebelum mendalami perawatan lainnya, pelajari dulu cara mencuci muka yang benar agar wajah selalu cantik dan flawless meski tanpa make up.

Saat mencuci muka, pijat perlahan wajahmu menggunakan jari-jari tangan. Dengan cara seperti ini dapat mengangkat kotoran yang bersembunyi dan mengencangkan wajah. Lakukan scrubbing dengan lembut supaya warna kulit jadi cerah alami.

Steam wajah membuat pori-pori terbuak dan menarik keluar segala macam kotoran Uap air panas mencegah komedo muncul dan noda hitam sehingga wajah jadi makin halus. Lakukan metode ini beberapa menit sebelum mencuci muka agar hasil yang diberikan lebih maksimal.
Moisturizer baik digunakan sebelum tidur. Selain untuk melembapkan wajah, menggunakan moisturizer secara rutin juga membuat pori-pori wajah mengecil dan wajah lebih kencang
Mulai sekarang biasakan tidur dalam posisi terlentang. Faktanya, tidur dengan posisi menyamping dapat memberikan tekanan pada wajah. Hal ini berpotensi besar menimbulkan kerutan dan juga keriput pada wajah. Tidur dengan posisi terlentang juga dapat mengurangi kantung mata di pagi harinya.

Ponds Flawless Dewy Rose Gel, tekstur berbentuk gel memberikan sensasi dingin yang segar di kulit, menyerap, dan membuat kulit menjadi lembut dan lembab seketika. Aroma bunga mawar yang lembut sudah tercium saat produk ini menyentuh kulit dan membuat pengguna merasa dimanjakan, dengan perasaan jatuh cinta yang ajaib.

Kandungan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel seperti Rose Lumiere Serum yang terbuat dari gliserin dan bunga mawar yang tumbuh di pegunungan Alpine memiliki kemampuan untuk melembabkan dan mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari serta GenActiv yang merupakan kombinasi Vitamin B3, Vitamin E, Allantonin dan Optic untuk menetralkan radikal bebas sehingga wajah tidak gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar