Senin, 30 November 2015

Royco Inovasi Baru Dengan Dua Varian

http://www.eciputra.com/foto_produk/8867royco_cream_of_chicken_58g.jpg 
Royco untuk pertama kalinya diluncurkan pada tahun 1972. Selama lebih dari 30 tahun, Royco telah mampu memperkenalkan berbagai inovasi produk mulai dari sup, bumbu penyedap, campuran bumbu, saus dan coco plus. Royco telah membuktikan kemampuannya untuk menampilkan banyak iklan dan aktivasi kreatif, termasuk kegiatan pemasaran mikro di pasar-pasar seluruh Indonesia.
Royco dapat digunakan untuk berbagai masakan: diaduk sambil digoreng, digoreng sepenuhnya, dikukus, dipanggang dan sup. Royco menawarkan kemasan ekonomis 8 gram (dengan harga yang luar biasa murah Rp 1.000,-/3 bungkus).

Dengan inovasi yang baru "Royco Bumbu Untuk Kuah Kaldu Gel" pada bulan juli 2011 mengeluarkan 2 jenis rasa yaitu, rasa ayam dan daging.
Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel dibuat dari bahan-bahan terpilih yang hadir dalam format gel yang diproses dengan cara yang sama seperti memasak kuah kaldu asli sehingga rasa dan aromanya yang dihasilkan pun lebih otentik dan mantap serasa kuah kaldu asli. Sup yang dimasak dengan menggunakan Royco Bumbu untuk Kuah Kaldu Gel dapat memberikan rasa dan aroma yang superior karena diproses sama seperti kaldu asli.

Royco sebagai bumbu pelezat serba guna menjadi pilihan untuk menyempurnakan citarasa dalam berbagai masakan. Royco terbuat dari rempah-rempah pilihan. Harga ekonomis, cocok untuk masakan rumahan, dan cocok digunakan di berbagai masakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar