Senin, 30 November 2015

Menggosok Gigi Dengan Pasta Gigi Terbaik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKEa9JrhnuUrnd9GyYntU2By76rRM2Cbsp8GNL1lvsHzyfaI1y77egdZNT-rr2sOxokXVJ_cZkkDwTZIVVsq-66YmhBldfAKBm3wZuRUnp3leziuyAXyiZa9Ts9HQqf6NOsLwB5sAwGuMh/s1600/Pepsodent+Pencegah+Gigi+Berlubang+-+Fresh+Cool+Mint.jpg 
Menggosok gigi sebenarnya adalah kegiatan yang menyenangkan dan membutuhkan tekhnik tertentu agar gigi terlihat sehat dan kuat. Menyikat gigi merupakan kebiasaan yang sebaiknya dilakukan sejak dini.

Menyikat gigi yang baik sesuai petunjuk dokter adalah minimal 2 kali sehari, seperti yang sudah tercantum di kemasan pasta gigi, gosok gigi anda minimal 2 kali sehari. Waktu gosok gigi yang paling baik adalah pagi hari setelah bangun tidur dan ketika anda hendak tidur malam hari, dan jika anda mempunyai waktu luang, usahakan setelah makan siang anda bisa menyikat gigi untuk menghindari sisa makanan yang menempel di dinding gigi.

Tujuan utama menggosok gigi adalah membersihkan mulut dari sisa-sisa makanan yang menempel di dinding gigi, sisa  makanan ini jika dibiarkan akan membentuk plak kuning.
Carilah sikat gigi yang memiliki bulu lembut dan pasta gigi yang tidak mengandung detergen, hal ini meminimalisir terjadinya gusi berdarah dan bengkak. Simpan di tempat yang bersih dan kering, jangan gunakan sikat gigi orang lain.

Pepsodent, sebagai pemimpin pasar produk pasta gigi di Indonesia, menyadari pentingnya pemahaman masyarakat akan permasalahan gigi sensitif.

Pepsodent adalah salah satu merek pasta dan sikat gigi dari Unilever. Pepsodent adalah pasta gigi tertua di Indonesia. Pepsodent pertama kali diluncurkan di Inggris pada dekade 1920-an dan menyebar ke negeri-negeri jajahannya termasuk Hindia-Belanda (Indonesia), Malaya (Malaysia), dan Temasek (Singapura). Pepsodent adalah salah satu produk yang cukup terkenal pada masa penjajahan, ketika Unilever memasuki pasaran Indonesia di era penjajahan, sekitar dasawarsa 1930-an.

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang Fresh Cool Mint adalah pasta gigi yang secara khusus diformulasikan untuk membantu pencegahan gigi berlubang. Pasta gigi ini mempunyai kandungan kalsium 50% lebih banyak dibandingan varian pasta gigi lainnya. Ampuh membunuh kuman/bakteri pada gigi. Kandungan kalsium 50% lebih banyak dan mikro kalsium aktif (menutup lubang pada gigi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar