Senin, 16 November 2015

Mudah Dibuat Langsung Tegak




Susu kocok / milkshake adalah minuman dingin dari campuran susu, es krim, dan sirop berperasa yang dikocok hingga berbusa. Selain dikocok dengan blender, susu kocok bisa dibuat dengan memakai gelas pengocok bertutup (shaker).
Salah satu rasa susu kocok yang populer adalah susu kocok rasa malt yang dibuat dengan menambahkan susu bubuk malt ke dalam susu kocok biasa. Susu bubuk malt awalnya diciptakan pada tahun 1873 oleh James dan William Horlick di Racine, Wisconsin sebagai suplemen nutrisi bayi bernama Horlick's Malted Milk. Ciptaan Horlick Bersaudara ini dipatenkan pada tahun 1883.
Susu menjadi bahan utama dari milkshake, dan seperti yang diketahui susu mengandung protein yang baik untuk kesehatan. Konsumsi segelas susu perhari membantu kesehatan tulang secara optimal. Sumber vitamin dan mineral pada milkshake berasal dari buah yang digunakan. Biasanya vitamin yang terdapat dari milkshake antara lain bitamin A, Vitamin C, vitamin E, kalsium, mangan, kalium, dsb.
Cara pembuatannya menggunakan shaker (sejenis gelas berpenutup, kemudian semua bahan dimasukkan dalam shaker dan dikocok agar semua bahan tercampur) atau diblender. Milkshake mengandung beberapa komponen yang memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh.
Shake n Take Double Cup merupakan blender yang praktis yang memudahkan kita karena botolnya bisa langsung kita bawa setelah kita mendapatkan hasil dari buah yang kita blender.
a)    Volume : 500W
b)    Ukuran botol : 600ml
c)    Bahan bottle : Plastic
d)    Pisau blender : Stainlestel
Paket Shake N Take Blue Murah New Shake n Take Gen 2 ( 2 Cup ) Shake n Take Blender Otomatis terdiri dari: 2 buah bottle blender, 1 buah motor blender, dan 1 buku petunjuk manual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar