Jumat, 19 Februari 2016

3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Rekrut Orang dengan Prinsip Berbeda




Para pemimpin yang berbakat dan kompeten mengetahui bahwa mereka harus mendengarkan suara yang berseberangan. Para pemimpin hebat ini mempekerjakan orang yang memiliki pendirian berbeda sehingga pihak-pihak yang berseberangan ini bisa bersama dengan Anda sepanjang waktu.
Berikut adalah 3 hal yang harus diperhatikan saat mempekerjakan seseorang yang memiliki pendirian dan pemikiran yang berbeda.

  1. Kelebihan ide-ide: Para pemimpin perlu mengetahui pandangan dan opini berbeda berdasarkan kenyataan dan data yang ada. Ide-ide yang berbeda seharusnya dipikirkan dengan matang dan ditempatkan dalam konteks yang terbaik bagi para pemegang saham dan kepentingan di dalam bisnis.
  2. Ambisi: Seseorang yang tidak setuju dengan Anda tidak semestinya hanya berada di sana untuk memicu pertikaian. Carilah seseorang yang tertarik untuk maju dan berada dalam pengawasan jangka panjang.
  3. Rekam jejak: Keinginan untuk berseberangan tidaklah cukup. Yakinlah bahwa rekam jejak seseorang menunjukkan kemampuan untuk mengikuti sejumlah ide dan menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar