Rabu, 17 Februari 2016

Sanuk Gandeng Maddie Peterson sebagai Brand Ambassador

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/sanuk-maddie-peterson.jpg
Sanuk mengumumkan untuk menggandeng peselancar muda berbakat Maddie Peterson sebagai brand ambassador terbaru.

Merek sepatu dan sandal asal California ini mengikuti tradisi-tradisi sebelumnya, yang mana menggaet atlet berbakat untuk menjadi brand ambassador.
"Kami sudah mengincar Maddie cukup lama, dan saat waktunya tepat, maka kami langsung mengambil kesempatan ini. Ambassador Sanuk selalu orang-orang yang peduli satu sama lain, sehingga kami tidak ragu kalau Maddie akan membawa energi yang bagus," ujar Ethan Anderson selaku VP of Global Marketing dari Sanuk.

Di umurnya yang masih muda, Peterson masuk ke US Surf Team, serta menjadi juara di NSSA National Champ dan ISA World Junior Medlist. Peselancar berusia 18 tahun ini juga menjadi ambassador untuk Children;s Hospital of Philadelphia yang kerap menggelar kejuaran selancar.
Peterson yang berasal dari New Jersey ini menghadapi beberapa kesulitan saat menjadi peselnacar di usia yang muda. Dalam sebuah video yang dirilis oleh Sanuk, Peterson mengatakan kalau orang-orang yang tinggal di pantai timur kerap menghadapi tantangan sulit saat menjadi seorang peselancar. "Saya mungkin satu-satunya peselancar perempuan (dari pantai timur) yang ada sekarang," ujarnya.
Peterson sangat senang bisa bergabung dengan tim Sanuk dan menjadi bagian dari sebuah brand yang ia anggap membawa warna-warni dan kebahagiaan. "Itu semua adalah saya, yaitu membuat hari-hari seseorang menjadi lebih cerah," tambah Peterson.

Selain Peterson, Sanuk juga menggandeng atlet lainnya sebagai brand ambassador mereka, seperti peselancar Ozzie Wright, Andrew Gesler, Albee Layer, Cori Barnick, dan Luren Hill.

Sebagai ambassador, para atlet ini membuat konten khusus di sosial media Sanuk, pemasaran, dan juga tampil di berbagai acara yang digelar oleh Sanuk sepanjang tahun.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/132/sanuk-gandeng-maddie-peterson-sebagai-brand-ambassador

Tidak ada komentar:

Posting Komentar