Rabu, 17 Februari 2016

Hampir 100 Tahun, Sledgers Definisikan Sepatu Pria yang Nyaman dan Gaya

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/t0830sledgers_2.jpg
Sejak didirikan oleh John Sledger pada tahun 1921 di Prancis, sepatu Sledgers sudah lekat dengan gambaran sepatu pria yang nyaman dan juga gaya.

Saat banyak pria modern yang sudah sadar dalam hal penampilan, tidak heran keberadaan sepatu high fashion ini merupakan sepatu yang sempurna karena berhasil menggabungkan kenyamanan dengan gaya yang sederhana tetapi elegan lewat koleksi sepatu kulitnya.

Koleksi Sledgers yang sampai sekarang dianggap abadi adalah sepatu dengan potongan klasik, berujung tumpul, dan sol karet yang nyaman.

Selain itu, Sledgers juga menambah kepercayaan-diri para pria dengan menggunakan sedikit hak untuk memberikan kesan tinggi pada pemakainya.

Untuk sepatu dengan sentuhan yang modern, Sledgers mengeluarkan koleksi dengan ujung runcing serta memiliki sol dari kayu atau karet. Selain itu, beratnya yang ringan menambah kenyamanan para pria dengan kegiatan yang padat.

Bagi yang senang dengan sepatu kasual, Sledgers juga menawarkan koleksi sepatu yang bisa digunakan untuk bersantai yang dilengkapi dengan bahan yang lentur dan sol yang bisa dilepas.
Sepatu Sledgers yang sangat effotless tetapi elegan ini sudah menjadi signatur dengan tampilan khas pria modern Prancis.


Jadi, saat Anda akan melangsungkan meeting, presentasi, pesta bersama teman-teman, atau berjalan-jalan di tengah kota, Sledgers menawarkan Anda sesuatu yang elegan dan gaya, yang sesuai dengan gaya pribadi Anda.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/133/hampir-100-tahun-sledgers-definisikan-sepatu-pria-yang-nyaman-dan-gaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar