Rabu, 17 Februari 2016

Samsung Pay Bakal Tersedia di Inggris dan Spanyol

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/samsung-pay.jpg
Turut memeriahkan peluncuran flagship terbaru Samsung Galaxy S7, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini segera menghadirkan Samsung Pay di dua negara Eropa, yaitu Inggris dan Spanyol.
Kepala Samsung Pay Eropa, Nathalie Oestmann, mengumumkan berita tersebut pada gelaran European Forum 2016, bahwa teknologi pembayaran mobile akan segera tersedia di Inggris dan Spanyol pada tahun ini meski belum menyebutkan tanggal pastinya.

Sebelumnya, Samsung Pay telah melenggang di negara asal perusahaan tersebut dan Amerika Serikat.
Di Inggris sendiri, Apple Pay telah beroperasi sejak bulan Juli 2015. Maka, sudah saatnya Samsung menyediakan layanan pembayaran serupa guna tetap berada di atas kompetisi.

Samsung Pay mampu bekerja di hampir setiap terminal mesin EDC kartu pembayaran, sehingga akan nyaman digunakan. Perusahaan berharap layanannya bisa digunakan sebagai alternatif pembayaran saat melakukan transaksi yang biasanya dilakukan lewat kartu kredit atau debit, kini bisa lewat ponsel Samsung mereka.

Saat ini, Samsung Pay hanya bekerja pada perangkat Galaxy terbaru. Mulai dari Galaxy A series (2016), S6, S6 Edge+, S6 Edge, S6 Active, sampai Note 5.

Tidak ketinggalan, flagship anyar S7 dan S7 Edge yang segera diungkap 21 Februari mendatang juga dipastikan mendukung layanan tersebut.

Setelah empat negara di atas, Samsung Pay akan hadir di banyak negara lainnya. Tahun ini, rollout gelombang pertama termasuk Tiongkok dan Australia, kemudian menyusul Singapura dan Brasilia.

Belum ada keterangan lebih lanjut apakah layanan akan tersedia di Indonesia tahun ini.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/142/samsung-pay-bakal-tersedia-di-inggris-dan-spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar