Rabu, 17 Februari 2016

Diadora Luncurkan Sepatu Saat Lomba Estafet dari Italia ke Spanyol

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/diadora-n9000-made-in-italy.jpg
Untuk musim semi 2016, Diadora akan meluncurkan sepatu sneakers N9000 Made in Italy pada perlombaan lari estafet sejauh seribu lima ratus kilometer dari Italia menuju Spanyol.

Perlombaan tersebut dimulai pada pusat produksi Diadora di kota bagian utara Italia, Caerano San Marco, sebelum menuju kawasan selatan Perancis dan berakhir di Barcelona.

Para pelari datang dari lintas negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Italia, Jerman, Spanyol, Perancis, dan Belanda. Akan ada laporan langsung mengenai perlombaan tersebut.

Fotografer fashion asal Amerika, Adam Katz, dipilih oleh Diadora sebagai salah satu Hero RunnerSneakers N9000 sendiri diluncurkan secara serempak pada perlombaan tersebut.

Seperti diketahui, N9000 merupakan brand retro para pelari yang besar di tahun 90-an. Tahun 2016 ini, sneakers tersebut diperkenalkan kembali dengan dua warna menarik yang dibuat dari bahan kulit premium dan atasan nylon.

Enrico Moretti selaku chairman dan CEO Diadora mengatakan pada Agustus tahun lalu bahwa Diadora tengah kembali populer, yang memberikan pengaruh pada penjualan sepatu lari dan tenis.

Diadora berencana untuk memperkenalkan sepatu lari performa baru untuk musim semi 2016 ini, yang di dalamnya termasuk N9000 dan N-4100-2.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/143/diadora-luncurkan-sepatu-saat-lomba-estafet-dari-italia-ke-spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar