Rabu, 17 Februari 2016

Converse Luncurkan Koleksi Ketiga Chuck Taylor All Star Andy Warhol

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/converse-andy-warhol-sneakers-2.jpg
Para pecinta seni sekarang bisa melangkah kembali dengan sepasang sepatu Converse yang menampilkan karya legenda pop art Andy Warhol.

Brand tersebut meluncurkan koleksi ketiganya yang terinspirasi dari karya-karya seni Andy Warhol, yang diberi nama Converse Chuck Taylor All Star Andy Warhol Footwear and Apparel Collection.
Koleksi ini menampilkan dua karya ikonik Andy Warhol dari era 60-an, yaitu The Cow dan The Flowers, yang juga tampil di berbagai kaus Converse.

Kerjasama yang berlanjut antara Converse dengan The Andy Warhol Foundation ini merayakan visi dari karya sang artis dalam sepatu Chuck Taylor All Stars yang menampilkan grafis custom dari The Cow dan The Flowers.

Sepatu high-top tampil dengan detail sebuah gambar The Cow berwarna merah muda cerah di depan kanvas berwarna putih, sementara itu gambar The Flowers tampil dengan warna merah mencolok dengan latar belakang hitam dan putih.
Sedangkan untuk sepatu low-top-nya, Converse menampilkan gambar The Cow berulang-ulang dengan pola warna kuning dan merah, sementara itu gambar The Flowers tampil dengan warna yang natural.

Uniknya, tiap sepatu memiliki elemen glow-in-the-dark, yang merupakan sebuah penghormatan pada lukisan Andy Warhol yang menggunakan black light.

Ini juga bukan kali pertama bagi sang artis terlibat dengan desain sepatu. Di era 50-an saat menjadi artis komersial, Andy Warhol sempat mendesain sepatu unik untuk label I. Miller.

Koleksi Converse terbaru ini tersedia sejak 28 Januari kemarin, dengan harga sekitar 80 sampai 85 dolar AS atau sekitar 1,1 juta atau 1,2 juta rupiah.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/137/converse-luncurkan-koleksi-ketiga-chuck-taylor-all-star-andy-warhol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar