Jumat, 19 Februari 2016

Dapatkan Mentoring yang Tumbuh Selaras dengan Kemampuan Anda



Saat Anda memulai berkecimpung dalam dunia wirausaha, Anda mungkin meminta bantuan pada para mentor atau guru Anda terkait dengan ketrampilan spesifik tertentu yang Anda masih belum kuasai dengan baik. Namun seiring dengan makin meningkatnya tantangan dalam perjalanan Ana sebagai seorang entrepreneur, Anda juga harus memikirkan bagamana caranya mendapatkan mentor dan bimbingan yang disesuaikan dengan kondisi Anda yang spesifik. Bimbingan dan mentor perlu menyesuaikan diri dengan lebeihan dan kelemahan Anda sebagai wirausahawan

Anda perlu memikirkan mendapatkan mentor yang dapat meningkatkan akses menuju peningkatan karir. Bekerja dengan para penasihat yang bisa membantu Anda melakukan ketrampilan yang sudah Anda asah di peran Anda sebagai pemilik bisnis dan entrepreneur saat ini dan mengaplikasikannya pada tantangan dan pemecahan masalah di area lainnya.


Tariklah mentor-mentor semacam ini dengan menunjukkan pengalaman Anda dan mengungkapkan ketertarikan Anda untuk bisa dibimbing di kesempatan selanjutnya jika memungkinkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar