Rabu, 17 Februari 2016

Dunlopillo, Kasur yang Mengikuti Kontur Tubuh Penggunanya

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/untitled-1_34.jpg
Setelah meluncurkan koleksi Signature, Dunlopillo meraih Which? Best Buy untuk kasur Royal Sovereign-nya.

Penghargaan tersebut diberikan karena kasur tersebut merupakan kasur mewah lembut yang menawarkan fungsi kesehatan.
Kasur Royal Sovereign merupakan kasur yang tak lekang dimakan oleh zaman berkat inovasi teknologi yang membuat tidur Anda jadi lebih nyenyak.
Kasur tersebut didesain dengan teknologi 7 titik kenyamanan yang mengikuti lekuk tubuh.
Area yang lebih lembut dilengkapi dengan bantalan untuk bahu, pinggang, dang tumit. Sementara itu, area yang lebih kokoh didesain untuk keseimbangan sempurna yang memungkinkan posisi tulang belakang Anda tetap berada di jalur yang benar apapun posisi tidur Anda.
Lateks Dunlopillo yang natural juga memiliki microscopic air bubble yang membeikan sirkulasi udara dan membuat temperatur kasur tetap nyaman. Selain itu, lateks alami ini juga anti alergi, anti bakteri, dan anti mikroba.

Dunlopillo juga menampilkan fitur Actipor, yaitu sebuah teknologi yang menyediakan perlindungan maksimal dari alergi, odor, dan kutu, sehingga kasur tetap terjadi kebersihannya.
Raihan penghargaan ini membuat Dunlopillo merasa senang.
"Mendapat Which? Best Buy Awards merupakan sebuah raihan yang fantastis bagi Dunlopillo dan kami sangat bangga dengan ini," ujar Paul Little selaku sales of national accounts dari Dunlopillo.
"Penghargaan ini mengakui kualitas kasur Dunlopilo dan merefleksikan inovasi kerap muncul di produk-produk kami. Kami berdedikasi untuk terus berkembang, sehingga kami akan terus fokus mengembangkan produk terbaik," tambahnya.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/135/dunlopillo-kasur-yang-mengikuti-kontur-tubuh-penggunanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar