Rabu, 17 Februari 2016

Bait dan Diadora Rilis Sepatu Tema 'Kung Fu Panda 3'

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/bait-kung-fu-panda-diadora.jpg
Retailer sepatu yang berbasis di wilayah pantai barat Amerika Serikat, Bait, sudah tidak asing dalam meluncurkan sepatu hasil kolaborasi yang menampilkan tema film.

Tahun lalu, Bait menggandeng Reebook untuk meluncurkan sneakers dengan tema film Ted 2. Ada lagi kerja sama dengan Onitsuka Tiger untuk sepasang sepatu bertema Bruce Lee dari film Game of Death.

Kali ini, Bait mengajak Diadora untuk merilis sepatu yang terinspirasi dari film animasi Kung Fu Panda 3.

Film animasi produksi DreamWorks Animation Studio ini menampilkan aktor dan aktris seperti Angeline Jolie, Jack Black, dan Jackie Chan sebagai pengisi suara, yang rencananya akan dirilis bulan Maret mendatang di Indonesia.

Di saat yang bersamaan, Baik juga akan merilis sepatu yang dinamai The Bait x DreamWorks x Diadora S8000 Kung Fu Panda 3 di berbagai lokasi retailer miliknya.
Sepatu limited edition ini dibuat di Italia dengan menggunakan potongan S8000 milik Diadora, yang mana juga akan menjadi koleksi utama Diadora untuk musim 2016.

Sepatu yang mengambil inspirasi dari panda Po ini menampilkan warna palette hitam dan putih yang sederhana, dengan bulu-bulu berwarna senada yang dibuat dari material pony hairleather tounge hitam dengan branding Diadora, serta sol berwarna hitam dan putih.


Bagi Anda yang ingin memilikinya, harus bersabar karena harga dan tanggal pasti untuk perilisan sepatu ini belum dicantumkan.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/138/bait-dan-diadora-rilis-sepatu-tema-kung-fu-panda-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar