Rabu, 17 Februari 2016

Tas Mad Rabbit Kicking Tiger yang Cocok di Musim Hujan

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/MRKT-Mad-Rabbit-Kicking-Tiger-bags-6-678x317.jpg
Saat kaum Hawa memiliki pilihan tas yang beragam untuk segala kesempatan, kaum Adam mendapat pilihan yang terbatas.

Pilihan tas tersebut antara teralu formal, terlalu kasual, atau terlalu feminin.
Namun, sebuah brand tas terbaru mendobrak batasan untuk tas khusus pria dengan menggabungkan potongan tas klasik dengan material yang inovatif.
Didesain oleh seorang arsitek yang berbasis di New York, Tom Pen, Mad Rabbit Kicking Tiger (M.R.K.T.) hadir dengan beragam pilihan tas, mulai dari satchelstotesbackpack, sampai weekenders yang dibuat dari material-material berbeda, seperti kain felt (kain tebal dengan bulu-bulu halus), suede, dan kulit.

Sekedar info, M.R.K.T. menggunakan kain felt berkualitas tinggi dari Jerman, yang juga men-supply kebutuhan kain felt untuk brand mewah seperti Hermes.
Kain felt pada tas M.R.K.T. terasa tebal, lebih kuat dari kain felt kebanyakn, dan lebih halus. Sedangkan tas berbahan suede dan kulit dibuat mirip dengan aslinya.

Salah satu kelebihan kain felt yang digunakan oleh M.R.K.T adalah kain tersebut waterpoof sekaligus weather-proof, yang sangat cocok digunakan di cuaca yang tidak menentu seperti sekarang.

"Mayoritas tas kami buat untuk kegiatan sehari-hari. Konsumen kami adalah seseorang yang mungkin tidak begitu mampu membeli tas mewah tetapi mengingkan sesuatu yang unik dan menarik," ujar marketing director dari M.R.K.T., Shaun Nath.

Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/136/tas-mad-rabbit-kicking-tiger-yang-cocok-di-musim-hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar